GREENSCENE.CO.ID – Franchise Arrowverse yang tayang di platform streaming The CW, sudah berkembang dalam beberapa tahun belakangan. Bukan lagi hanya Arrow saja, tetapi juga ada The Flash, Supergirl, Legends of Tomorrow, Black Lightning, dan yang paling baru adalah Batwoman. Setiap tahun, mereka selalu menyelenggarakan event crossover yang menghadirkan para pahlawan DC ini.

Event Chrisis on Infinite Earths akan segera dimulai pada 8 Desember mendatang, dan berbagai promosi pun terus gencar dilakukan. Entertainment Weekly merilis berbagai foto baru yang terkait dengan event ini. Dalam foto ini kita disuguhkan oleh sesuatu yang menarik, seperti foto penampilan perdana dari Kevin Conroy yang akan berperan sebagai Batman.

  Selain Kevin Conroy yang akan berperan sebagai Batman, kita juga melihat bagaimana sosok Brandon Routh kembali mengenakan kostum Superman dengan versi yang berbeda. Routh mengenakan kostum Superman versi Kingdom Come. Kita juga bisa melihat Tom Welling, Hoechlin, dab Elizabeth Tuloch dalam gambar ini.

Belum banyak informasi yang bisa digali dari event crossover yang bisa dibilang paling epik dan paling luar biasa yang pernah dilakukan oleh The CW ini. Contohnya, kita masih belum tahu Kevin Conroy akan memerankan karakter Bruce Wayne versi yang mana. Meskipun ada sebuah laporan yang menyebutkan jika Conroy akan berperan sebagai sosok Bruce Wayne dari masa depan. Bisa jadi berasal dari timeline yang berbeda juga.

Jika berdasarkan kostum Kingdom Come yang digunakan oleh Brandon Routh, ada kemungkinan juga jika Conroy akan berperan sebagai Batman versi Kingdom Come. Dengan minimnya informasi yang berkaitan dengan cast dan plot ceritanya, para fans hanya bisa melemparkan berbagai teori dan spekulasi untuk saat ini sampai setidaknya tanggal 8 Desember mendatang.