GREENSCENE.CO.ID – Knives Out merupakan salah satu film yang dinanti-nanti di tahun 2019 ini. Bukan tanpa alasan, filmnya sendiri mendapatkan reaksi yang sangat positif saat tayang perdana di festival film Toronto, bahkan filmnya mendapatkan standing ovation. Di situs rating film, Rotten Tomatoes, filmnya mendapatkan nilai 97% dan ditargetkan akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Filmnya juga dibintangi oleh sederet nama-nama besar Hollywood, seperti Chris Evans, Daniel Craig, Jamie Lee Curtis, Don Johnson, dan masih banyak lainnya. Rian Johnson menjadi sutradara film ini dan juga menulis skripnya. Ini merupakan proyek selanjutnya dari Johnson setelah film Star Wars: The Last Jedi pada 2017 silam. Dengan kesuksesan ini, Johnson berharap ada film sekuel setelahnya.

Dalam wawacara dengan Screen Rant, saat promosi film Knives Out, Johnson mengakui jika dirinya ingin kembali menggarap cerita tentang para karakter di filmnya, khususnya Benoit Blanc dengan Daniel Craig yang akan kembali berperan sebagai Blanc.

Aku sangat ingin. Kita lihat bagaimana hasilnya. Jika filmnya sukses, jika aku bisa menghadirkan Daniel (Craig) setiap beberapa tahun dan menghadirkan misteri baru Benoit Blanc? Lokasi baru, cast yang baru, misteri yang baru. Itu akan sangat menyenangkan.

Johnson sebelumnya berbicara tentang bagaimana dia terinspirasi dari berbagai novel karangan Agatha Christie, dan menciptakan sebuah sekuel dari karakter detektif di film Knives Out akan menjadi langkah untuk mengikuti jejak Christie. Novelis legendaris tersebut sudah membukukan 33 Novel dari karakternya Hercule Poirot. Karakter tersebut sempat muncul dalam film Murder on the Orient Express yang tayang 2017 lalu, dan akan kembali dalam sekuelnya Death on the Nile.

Detektif Blanc bisa menjadi versi modern dari Hercule Poirot di layar lebar. Berdasarkan ulasan awal filmnya, Knives Out disebut-sebut memiliki cerita misteri yang menyenangkan dan penuh dengan berbagai twist dan juga kejutan. Jika para penonton memang berharap untuk dibuatkan sekuelnya, bisa dipastikan para penonton akan kembali menonton filmnya. Karena, selain cerita yang menarik, tidak bisa dipungkiri pesona Daniel Craig dan Chris Evans berhasil membuat banyak orang tertarik untuk menyaksikan filmnya. kita nantikan saja Geeks, apakah keinginan Johnson tersebut akan tercapai.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.