GREENSCENE.CO.ID – Netflix telah merilis first look karakter dari seri animasi Fast & Furious: Spy Racers. Film animasi ini sengaja dibuat oleh Universal untuk memperluas seri Fast & Furious agar dapat bersaing dengan Cinematic Universe lain. Tahun ini saja, pihak studio telah merilis spin-off pertama dari Hobbs and Shaw, walau sayangnya film tersebut mendapat respon yang kurang baik.

Serial itu akan menceritakan Tony Toretto yang merupakan sepupu remaja dari Dom Toretto ketika ia dan teman-temannya direkrut oleh pemerintah untuk menyusup ke turnamen balapan internasional yang dijalankan oleh sindikat kejahatan bernama SH1FT3R. Rupanya organisasi jahat tersebut bertekad untuk menguasai dunia.

Fast & Furious: Spy Racers ini diproduseri oleh Vin Diesel dan juga Neal H Mortiz, dengan naskah yang dibuat oleh Chris Morgan. Yang menarik adalah duet Mortiz dan Morgan telah dimulai sejak film Fast & Furious: Tokyo Drift yang berarti mereka berdua telah mencatatkan 7 film Fast & Furious yang telah mereka buat.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana franchise Fast & Furious kini dirubah menjadi sebuah serial drama keluarga dengan tak meninggalkan identitas utamanya sebagai film balapan. Serial ini akan melakukan debutnya pada 26 Desember yang tentunya akan dapat kalian lihat di saluran streaming Netflix.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/