Serial Loki mungkin akan memperkenalkan versi perempuan dari Loki ke Marvel Cinematic Universe. Hal itu diungkapkan oleh orang dalam Disney+ yang juga terlibat dengan proses produksi serial Loki. Ia menyebut bahwa Sophia Di Martino akan memiliki peran yang berbeda dari biasanya.

Menurutnya, Di Martino akan memerankan versi perempuan dari Loki dan akan berbagi peran dengan Hiddleston. Jika itu benar, maka Di Martino akan menjadi salah satu pemeran utama dalam serialnya nanti dan bukan menjadi pemeran pendukung. Tapi yang harus dicatat bahwa informasi tersebut masih belum dikonfirmasi oleh Disney.

Sejauh ini, Disney hanya mengkonfirmasi bahwa serial LOki akan dirilis pada musim semi 2021, dan naskah serialnya akan dibuat oleh Michael Waldron. Meskipun Loki dibunuh oleh Thanos pada adegan pembuka Infinity War, namun versi berbeda dari karakter itu terbebaskan selama moment penting di Avengers: Endgame, dan serialnya nanti kabarnya akan menceritakan versi tersebut.

Serial Loki juga akan terhubung ke film Doctor Strange 2. Hal itu terungkap saat Kevin Feige menyatakan bahwa Loki dan Doctor Strange 2 akan terhubung. Tapi ia, tak menyebutkan lebih detail tentang bagaimana keduanya dapat terhubung.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/