GREENSCENE.CO.ID – Di awal pengembangan film Frozen, terungkap bahwa Elsa sebenarnya akan dibuat menjadi seorang villain. Dan baru setelah mendengar lagu berjudul Let It Go, Chris Buck dan Jennifer Lee yang merupakan sutradara dalam film tersebut lantas mengubah Elsa menjadi sosok protagonis dan bukanlah antagonis.

Lee sendiri akhirnya mengubah sedikit naskahnya agar cocok dengan lagu Let it Go. Sementara untuk lagu Let it Go tersebut tak mengalami perubahan, karena lagu itu memang bukan menceritakan tentang karakter yang menjadi seorang villain, tetapi seseorang yang akhirnya terbebas dan tak terbebani oleh suatuh hal.

Tentu saja karena Elsa tak cocok dengan peran villain di film Frozen, maka seseorang harus memperbaiki ruang kosong di dalam ceritanya. Akhirnya diputuskanlah agar Hans yang menjadi Pangeran dari kepulauan Selatan ditunjuk untuk menjadi seorang villain, yang rupanya disana ia ingin untuk mengendalikan Arendelle.

Masih belum diketahui apakah Frozen 2 nanti akan memasukan lagi lagu ikonik, Let it Go, tetapi yang dapat kita pastikan bahwa Frozen 2 akan menghadirkan sebuah lagu baru berjudul Into the Unknow. Tapi apakah lagu Into the Unknow ini dapat menyaingi lagu Let it Go yang bahkan sudah melegenda hingga sekarang ini?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/