GREENSCENE.CO.ID – Dengan pencapaian dari film Avengers: Endgame, yang secara resmi ditasbihkan menjadi film dengan pendapatan paling besar sepanjang sejarah, membuat Marvel Studios menutup tahun 2019 ini dengan sebuah dominasi yang besar. MCU saat ini sednag bersiap untuk memasuki Phase baru, dan Marvel pun memberikan penawaran lainnya yaitu berbagai series yang ditampilkan di platform streaming Disney Plus.

Series pertama yang akan tayang adalah Falcon and the Winter Soldier, yang akan tayang perdana pada 2020 mendatang. Kemudian pada 2021 akan dirilis Wandavision, Loki, dan seri animasi 3D What If…? yang diadaptasi dari seri populer Marvel Comics. Series lainnya yang juga direncanakan akan muncul adalah Moon Knight, Ms. Marvel, She-Hulk, dan Hawkeye.

Meskipun sebagian besar karakter MCU akan tampil di platform streaming Disney, nampaknya adalah salah satu bintangnya yang enggan untuk muncul di platform tersebut. Dia adalah Chawick Boseman, yang juga berperan sebagai T’Challa dalam film Black Panther. Dalam wawancaranya dengan MTV International, Boseman menuturkan bahwa dia tidak tertarik untuk muncul sebagai T’Challa dalam berbagai series.

Aku tidak akan (tampil) karena aku tidak mau tampil di acara TV. Aku tidak memilih mana pun (untuk tampil) jadi aku tidak akan menjawab mengenai hal itu. Aku punya banyak hal yang sayang aku inginkan. Namun, tidak ada diantara itu semua (series) yang merupakan franchise.

Meskipun Boseman secara gamblang menolak untuk tampil sebagai T’Challa dalam berbagai series Marvel, bukan berarti dia benar-benar menolak tawaran tersebut. Boseman dikabarkan menjadi salah satu pengisi suara untuk seri animasi What If…?, yang kemungkinan dia akan kembali mengisi suara T’Challa yang digambarkan sebagai Peter Quill alias Star-Lord.

Boseman sendiri dijadwalkan tampil di film sekuel dari Black Panther, yang akan kembali digarap oleh Ryan Coogler. Sebelumnya dikabarkan Coogler dan Boseman sudah tertarik untuk kembali tampil di film sekuel. Kevin Feige pun memberikan sinyal positif mengenai hal tersebut. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Boseman akan kembali sebagai T’Challa atau tidak di Disney Plus.