Setelah jeda selama satu pekan, akhirnya cerita One Piece kembali berlanjut di chapter 962. Chapter tersebut masih membahas tentang masa lalu dari Oden, dan juga melanjutkan pembangunan karakter dari Oden. Berbagai hal mulai diperkenalkan sejak chapter 962 kemarin, salah satunya adalah mengapa Orochi dan Yasuie menjadi musuh bagi Kurozumi Orochi.

Oden dituduh mencuri seluruh uang yang ada di lemari penyimpannan milik Yasuie, ketika dia hendak memulai perjalanannya menuju Kuri. Di tengah perjalanan dan di setiap distrik yang dia lewati, Oden bertemu berbagai orang yang kemudian menjadi bawahannya. Contohnya adalah Kiku, Izo, dan Raizo. Setelah tiba di Kuri, Oden pun kemudian memulai mimpinya untuk membangun wilayah Kuri menjadi wilayah yang damai dan aman.

Oden pun berhasil mewujudkan mimpinya, bahkan Ashura Doji pun yang dulunya menjadi penguasa di wilayah Kuri menjadi salah satu bawahan Oden. Lalu, kira-kira apa yang terjadi selanjutnya? Di chapter 963 nanti, kita akan diperlihatkan kisah dari Inuarashi dan Nekomamaushi. Di akhir chapter 962, keduanya ditemukan terdampar di pantai oleh Kawamatsu.

Inuarashi dan Nekomamushi akan dibesarkan dan diberi tempat tinggal, juga diberikan makanan yang layak untuk tumbuh kembangnya. Karena, ketika ditemukan mereka diperkirakan masih berusia kecil. Mungkin kita pada akhirnya akan mengetahui bagaimana Nine Red Scabbards akhirnya dibentuk, setelah bergabungnya Kawamatsu, Inuarashi, dan Nekomamushi.

Kemudian kita juga mengetahui bahwa di wilayah lainnya, tepatnya di New World, anak buah dari bajak laut Rocks mulai perlahan membangun namanya. Mereka juga sedang merekrut berbagai kru yang akan menjadi bagian dari kru bajak lautnya. Ada kemungkinan bila Edward Newgate diperlihatkan mengunjungi Wano, dan kemudian mengajak Oden untuk menjadi kru bajak lautnya.

Kita mungkin akan diperlihatkan bagaimana hubungan antara Oden dan juga Whitebeard, dan bagaimana mereka bisa menjadi bagian dari bajak laut Whitebeard. Ada kemungkinan juga chapter 963 akan menjadi chapter terakhir dari cerita kilas balik Oden dan juga Wano. Persiapan melawan Kaido akan kembali dipersiapkan, dan mungkin kita akan menemukan sebuah fakta baru mengenai apa yang terjadi.