Dunia mutan Marvel kini telah dimulai kembali dengan komik Fallen Angels yang akan menceritakan setiap aspek dari bangsa mutan yang baru. Dalam komik ini, kehidupan para mutan di Krakoa sama sekali tak menyenangkan bagi mutan seperti Cable muda, putri Wolverine yaitu X-23, dan Psylocke.

Sementara itu, para mutan mungkin masih berusaha untuk mengumpulkan mutan lainnya, membentengi tempat tinggal mereka, dan menyebarkan pengaruh mereka di seluruh dunia. Di Fallen Angels ini, mereka mencari sebuah masa depan, dan bagi mereka saat ini bahwa masa depan yang baik adalah sesuatu yang sulit didapatkan.

Dalam trailernya terlihat bahwa tiga mutan Cable, X-23, dan Psylock berjuang untuk menemukan tempat yang “layak” di dunia. Terlihat bahwa Pyslocke telah kehilangan tujuannya dan X-23 masih berharap banyak bahwa dia masih bisa diterima oleh rekan-rekannya dan bahwa masa lalunya tak dapat menggangunya lagi, sementara Cable masih berkutat dengan bayangan masa depannya.

Sang penulis, Bryan Edward Hill mengungkapkan tujuannya menulis buku ini, “Tim yang ada disini bukanlah tim yang normal. Kelompok ini berkumpul bersama karena suatu keadaan, dan pemain utama kami adalah Psylocke yang baru saja dikembalikan agensinya, karena Betsy Bradock telah menjadi Captain Britania.”