Power Rangers telah mendapatkan anggota baru, yang tentu saja dapat membantu mereka untuk melawan kekuatan jahat. Pahlawan baru ini adalah seorang wanita berpakaian biru yang juga tak asing bagi kita. Ia adalah Chun-Li yang kini menjadi Chun-Li Ranger. Dalam cerita gamenya, Chun-Li akan mendapatkan bentuk Power Rangers ini setelah ia mendapatkan kekuatan dari Power Coin khusus.

Power Coin tersebut adalah artefak lama yang memberi para Rangers kekuatan dan kostum unik kepada masing-masing dari mereka. Dengan begitu, Chun-Li dapat mengeluarkan kekuatan Phoenix dari M. Bison dan kekuatan Power Rangers pada umumnya. Chun-Li sendiri bukanlah karakter Street Fighter pertama yang bergabung dengan Power Rangers, karena sebelumnya Ryu juga pernah menjadi Power Rangers.

Ini semua adalah bagian dari kerjasama Hasbro dan Capcom yang diperbarui untuk sebuah video game, yang memungkinkan para pemain untuk dapat membeli versi DLC dari krakter Power Rangers dan juga Street Fighter. Sejauh ini belum ada informasi baru tentang karakter apa yang mungkin saja akan bergabung dengan game ini.

Namun akan sangat menarik saat membayangkan Green Guile Ranger mengalahkan Patroli Putty dengan kekuatan serangan Sonic Bomnya atau mungkin Crimson Hawk dan Spinning Bird juga akan dihadirkan nanti. Apalagi jika dihadirkannya Megazord bertema Street Fighter suatu saat nanti jika itu semua dapat terwujud.