Peter Parker dan Felicia Hardy alias Black Cat, memang memiliki sejarah panjang dalam hubungan mereka. Selain Mary Jane Watson, Felicia juga pernah mengisi hati Peter. Dalam cerita komiknya, Black Cat dan Spidey pernah menjalin sebuah hubungan yang spesial. Namun, hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Bagaimana bila keduanya menikah? Hal inilah yang terjadi dalam komik Black Cat Annual #1 yang diotulis oleh Jed MacKay.

Sebenarnya, pernikahan mereka berdua tidak benar-benar terjadi. Pernikahan keduanya merupakan bagian dari rencana yang mereka buat, untuk menolong pasangan yang sedang dalam keadaan bahaya untuk kabur. Pasangan tersebut dipaksa menikah dan bertarung sampai mati menjadi martir atau pelaku kejahatan atas nama kehormatan keluarganya.

Bila berbicara masalah hal menyangkut apa saja yang membuat pernikahan sah, pendeta yang berasal dari keluarga Maggia memang bisa diperdebatkan. Namun, pada dasarnya secara teknis pernikahan antara Peter Parker dan Felicia tersebut sudah sah. Artinya dengan menyelesaikan upcaranya, keduanya sudah resmi menjadi suami istri.

Ketika Spider-Man dan Black Cat sedang menyusup masuk ke pemakaman milik keluarga mafia Maggia, yang berada di bawah gejera St. Nicholas, dua orang tim Black Cat berhasil menyelesaikan tugasnya untuk mencuri jutaan dollar dari keluarga mafia tersebut. Keluarga mafia Maggia bisa leluasa berkuasa berkat SHIELD yang sudah tidak lagi beroperasi, dan juga HYDRA yang juga tidak lagi aktif.

Ketika seorang kru berhasil memecahkan enkripsi data dan memindahkan uang milik keluarga mafia Maggia, Black Cat dan Spider-Man pun muncul dari makam tersebut lengkap dengan pakaian pengantin juga topeng. Para tamu undangan yang berkumpul untuk melihat pasangan pengantin baru terkejut ketika melihat kedua mempelai tersebut muncul.

Sambil mengangkat tangan dan berteriak “Hail Hydra”, keduanya melemparkan bom asap. Keduanya pun kabur ditengah kepanikan dan kepulan asap. Keluarga dari mempelai pria dan wanita kaget, dan mengira anaknya bergabung dengan kelompok teroris. Yang paling memalukan adalah pemimpin dari mafia Maggia yaitu Silvio, uangnya dicuri di tengah-tengah keramaian keluarga dan sahabat.

Di sisi lain, Black cat dan Spider-Man berhasil menyelamatkan kedua mempelai yang terancam nyawanya. Menurut pengantin tersebut, kedua orang mereka merupakan mantan martir, tapi ketika mereka diperintahkan untuk membunuh seseorang yang mereka cintai, mereka memutuskan untuk membuat masa depan mereka sendiri. Cerita mereka kemudian membuat Black Cat mau membantunya, dan juga dia mengajak Spider-Man karena tahu dia pasti akan membantu.