GREENSCENE.CO.ID – Franchise Sin City yang dulu pernah digarap Frank Miller kemungkinan akan kembali, namun kali ini Sin City kembali sebagai sebuah serial televisi, menyusul adanya sebuah kesepakatan baru dengan Legendary Television. Kesepakatan baru ini rupanya juga turut melibatkan Robert Rodriguez, dimana Rodriguez juga pernah membantu Frank Miller dalam menyutradarai dua film Sin City sebelumnya.

Rodriguez dan Miller juga diharapkan akan menjadi produser eksekutif untuk serialnya nanti bersama dengan Stephen L’Heureux yang juga merupakan produser dari Sin City: A Dame to Kill For, dan selain itu mereka akan juga dibantu oleh Silenn Thomas yang merupakan seorang SEO dari perusahaan produksi Frank Miller. Sin City sendiri awalnya dimulai sebagai sebuah seri komik noir yang perama kali dirilis pada tahun 1991 oleh Dark Horse.

Sementara itu Frank Miller juga dikenal sebagai seorang kreator buku komik asal Amerika yang paling terkenal, apalagi setelah ia juga mengerjakan komik Daredevil, Batman: Year One dan beberapa projek lainnya dengan DC Comics. Seri Sin City lantas diadaptasi menjadi dua film, dengan film pertama yang dirilis pada tahun 2005, dan sekuelnya di tahun 2014.

Reuni antar Frank Miller dan Robert Rodriguez tentunya membawa banyak harapan bagi para penggemar lama yang telah menunggu berita tentang serial Sin City ini. Belum diketahui apakah mereka berdua akan mengarahkan secara langsung serial ini seperti yang mereka lakukan di masa lalu, tetapi tentu tangan dingin mereka sangat diharapkan disini.