Keanu Reeves Tampil di Trailer Spongebob Movie: Sponge On the Run

0
318

Tampaknya sebuah judul kartun mengadaptasi format CGI tengah menjadi tren perfilman saat ini. Setelah Scooby Doo bersama film Scoob, kini Spongebob dan kawan-kawan di film The Spongebob Movie: Sponge on the Run, turut pula hadir dalam format CGI.

Format ini memang sepertinya berhasil membuat sensasi berbeda menonton film “kartun”, para karakter tampak lebih hidup namun tetap mempertahankan bentuk asli mereka, dan yang terpenting, jauh dari tampil konyol. Hal ini terlihat dari trailer perdana film Sponge on the Run yang dirilis bersamaan dengan posternya. Trailer ini juga menampilkan kejutan lainnya, dimana aktor Keanu Reeves hadir sebagai cameo! Simak trailernya dibawah ini Geeks:

 

Film yang awalnya akan berjudul It’s a Wonderful Sponge ini memang mengadaptasi plot yang sederhana, dimana hilangnya Gary membuat SpongeBob (disuarakan oleh Tom Kenny) dan teman-temannya mencari dia di The Lost City of Atlantic City. Namun selain cerita, film ini tentu akan menjual humor dan kekonyolan Spongebob selama petualangannya.

Namun yang tidak disangkan, adalah cameo kocak dari Keanu Reeves, yang merupakan spirit(?) dari sagebrush bijak bernama Sage. Namun belum diketahui, apakah peran Keanu di film ini akan memilik porsi yang lebih besar atau hanya benar-benar cameo, layaknya David Hasselhoff di salah satu episode Spongebob.