GREENSCENE.CO.ID – Moon Knight akhirnya akan muncul di MCU. Setelah sekian lama para fans menantikan kemunculan sosok Moon Knight untuk tampil di MCU, akhirnya mimpi para fans tersebut terwujud dengan karakternya yang akan dibuatkan TV series di saluran Disney Plus. Tapi, ternyata Marc Spector tidak akan hanya muncul di seriesnya saja. Karena, seperti yang diungkapkan oleh Kevin Feige, Moon Knight akan melakukan crossover ke film layar lebar.

Berdasarkan laporan dari We Got This Covered, Moon Knight dikabarkan akan muncul di film layar lebar MCU tepatnya di film yang akan datang yaitu Blade, yang karakternya akan diperankan oleh Mahershala Ali. Tapi, masih belum diketahui bagaimana sosok Moon Knight bisa muncul di film Blade. Kabarnya, Marc akan muncul dalam beberapa adegan tertentu.

Sebelumnya muncul laporan jika Marvel berminat untuk mengadaptasi cerita a Midnight Sons, yang menghadirkan kedua para pahlawan “dewasa” tersebut.  Selain Moon Knight dan Blade, tim tersebut juga memiliki anggota lain seperti Ghost Rider, Punisher, dan bahkan Morbius. Bisa jadi, kemunculan Marc Spector di film Blade nantinya akan menjadi jembatan untuk cerita tersebut.

Meskipun akan ditampilkan di saluran streaming Disney, yang dikenal ramah keluarga, nampaknya series Moon Knight tidak akan ragu untuk mengeluarkan semua hal tentang kegelapan dari Marc Spector. Dalam cerita komiknya sendiri Marc Spector merupakan sosok yang brutal dan penuh dengan cerita yang kompleks. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Marc Spector akan benar-benar muncul di film Blade.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.