Film adaptasi game populer, Uncharted, akhirnya kembali melangkah setelah sekian lama mengalami berbagai macam kendala. Setelah salah satu bintang Marvel Cinematic Universe, Tom Holland, bergabung dalam film tersebut untuk berperan sebagai Nathan Drake kini film tersebut kembali menambahkan nama beken lainnya untuk bergabung di film tersebut. Sosoknya sudah tidak asing buat para pecinta film aksi.

Berdasarkan laporan dari Variety, aktor berbagai film aksi Miles 88 yaitu Mark Wahlberg dikabarkan sudah dalam pembicaraan akhir untuk tampil dalam film Ucharted. Di film tersebut, Mark akan berperan sebagai Victor Sullivan alias Sully. Sully merupakan seorang pemburu harta karun asal amerika dan juga seorang pebisnis yang berteman dan melatih Drake muda dengan gaya kerjanya.

Dalam video game Uncharted, Sully diisi suaranya oleh Richard McGonagle dan bertemu dengan Drake ketika dia berada di Kolombia. Sully pun kemudian menjadi ayah angkat dari Nathan Drake. Sebenarnya, sebelum peran tersebut diberikan kepada Mark, Bryan Cranston pada 2017 silam sudah lebih dahulu ditawari perannya meskipun kemudian diketahui tidak ada kata kesepakatan.

Meskipun secara usia Cranston lebih pas untuk berpan sebagai Sully, Sony sepertinya mencari sosok yang sedikit lebih muda untuk peran ini. Jake Gyllenhaal dan Chris Pratt sempat juga dinominasikan untuk berperan sebagai Sully. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Sony sudah melakukan sebuah keputusan tepat untuk memilih Mark sebagai Sully, atau justru sebaliknya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.