Salah satu deleted scene dari Avengers: Endgame yang menampilkan saat Tony Stark dan Morgan Stark bertemu di Soulword akhirnya dapat kita lihat. Sebelumnya, versi film Avengers: Endgame yang kita lihat hanya menampilkan versi kecil dari karakter yang diperankan oleh Lexi Rabe, tetapi ternyata iterasi Morgan Stark versi remaja juga hampir melakukan debutnya di film ini.

Morgan Stark versi remaja ini diperankan oleh Katherine Langford. Deleted scene ini hampir mirip dengan adegan saat Gamora kecil bertemu dengan Thanos di ending Infinity War, dimana pertemuannya itu terjadi setelah Thanos berhasil menggunakan Infinity Gauntlet, dan dalam Endgame, Stark juga dimaksudkan untuk bertemu Morgan remaja setelah kematian heroiknya.

Deleted scene tersebut menampilkan saat Tony yang terlihat bingung dan kemudian ia bertemu dengan Morgan versi remaja di Soulworld. Pada awalnya, Tony tak mengenalinya sampai Morgan memperkenalkan dirinya pada Tony. Mereka pun berbicara tentang Snap yang Tony lakukan, dimana berkat pengorbanan Snap tersebut, masa depan menjadi lebih baik dimana dibuktikan dengan Morgan yang dapat tumbuh dengan bahagia.

BACA JUGA: 10 Armor Iron Man Yang Harus Diadaptasi MCU

Bagian tersebut akhirnya dihapus dari film Endgame dan sang sutradara, Joe dan Anthony Russo menjelaskan bahwa ide dari adegan tersebut adalah untuk memberikan izin ke Tony untuk dapat pergi bebas. Namun, adegan tersebut dirasa tidak menunjukan hubungan emosional dari Tony dan Morgan. Mungkin juga karena hal tersebut yang membuat adegan itu tak mereka masukan dalam film.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/