Sementara kita menunggu kehadirkan Kate Bishop di MCU, sekarang kita bisa melihat sebuah concept art baru dari serial Hawkeye. Concept art ini menampilkan saat Hawkeye tengah beraksi dengan duduk diatas sebuah mobil yang sedang melaju kencang, sementara anak didiknya, Kate Bishop tengah mengendarai mobil tersebut sambil membidik suatu objek.

Detail tentang serial ini sampai sekarang masih dirahasiakan tetapi diperkirakan bahwa serialnya nanti akan menceritakan saat dimana Clint melatih Kate Bishop untuk menjadi Hawkeye baru, dan Hawkeye juga akan menjelaskan tentang masa lalunya saat ia menjadi Ronin di film Avengers: Endgame.

Sejauh ini, masih belum diketahui apakah Hailee Steinfeld akan memerankan Kate Bishop, meskipun banyak orang yang meragukan bahwa ia akan menerima peran itu. Namun, bintang Stargirl, beberapa waktu lalu sempat mengutarakan minatnya untuk mengambil peran sebagai Kate Bishop jika ia dibutuhkan.

BACA JUGA: Marvel Hampir Garap Film Solo Hawkeye

Serial Hawkeye sendiri akan menjadi serial terakhir dari phase 4 MCU, dimana serial ini akan dirilis pada tahun 2021 setelah film Thor: Love and Thunder dirilis di bioskop. Jadi mungkin, akan banyak kejutan yang akan mereka hadirkan dalam serial ini nantinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/