Trailer film Scoob akhirnya menunjukan first look pada film animasi Scooby-Doo garapan Warner Bros ini. Trailer ini dibuka saat Shaggy dan Scooby tengah memperkenal trailer film ini sendiri, dan juga menampilkan premis filmnya nanti dimana film ini akan menghadirkan origin story dari duo kocak Shaggy dan Scooby.

Tetapi tak hanya origin story dari kedua karakter tadi, karena seperti yang kita lihat tim Mystery Inc juga akan terbentuk dengan beranggotakan karakter lain seperti Fred Jones, Velma dan juga Daphne. Disini, Frank Welker akan kembali mengisi suara dari Scooby-Do sementara suara Shaggy akan diisi oleh Will Forte.

Dari apa yang kita lihat dalam trailer ini, mereka pertama kali berurusan dengan hantu saat perayaan Halloween, dan mereka juga harus berurusan dengan misteri baru saat Shaagy dan Scooby diculik oleh semacam alien luar angkasa. Secara keseluruhan, film Scoob ini tampaknya tetap akan mengakar pada misteri-misteri Scooby-Doo terhadulu.

BACA JUGA: First Look Film Scoob Tampilkan Masa Kecil Shaggy dan Scooby Doo

Yang menarik adalah kembalinya karakter Blue Falcon dalam film ini. Blue Falcon sendiri adalah superhero fiksi yang juga sempat muncul di film animasi Scooby-Doo pada tahun 2012. Tampaknya karakter itu mungkin akan menjadi superhero sesungguhnya di filmnya nanti atau mungkin saja ia adalah seseorang yang menyamar sebagai Blue Falcon untuk melakukan kejahatan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/