TV series Titans yang tayang di saluran streaming DC Universe, merupakan salah satu series populer dari saluran streaming milik DC dan WB tersebut. Bahkan, sejak musim pertama tayang, reaksi positif langsung didapatkan oleh series yang terinspirasi dari tim Teen Titans tersebut. Pada September kemarin, series ini menayangkan musim keduanya yang masih akan berlangsung sampai 22 November.

Meskipun musim kedua akan segera tamat, sepertinya DC Universe masih belum mau series terpopuler mereka untuk segera selesai. Berdasarkan cuitan dari akun resmi Titans di Twitter, DC Universe memberikan lampu hijau untuk musim ketiga. Untuk waktunya sendiri, berdasarkan cuitan tersebut musim ketiga akan dimulai pada musim gugur pada tahun 2020 mendatang.

Masih belum diketahui apa cerita atau tema yang akan diangkat di musim ketiga nanti, mengingat musim keduanya sendiri masih berjalan sampai sekarang. Tapi, yang pasti kita mengetahui bahwa Titans akan memperkenalkan karakter klasik populer, Nightwing. Hal tersebut berdasarkan wawancara dengan Brenton Thwaites dan juga berbagai foto dan video bocoran yang beredar di internet.

BACA JUGA: 10 Armor DC Yang Lebih Kuat Dari Iron Man

Saat ini, para Titans sedang berpencar dan berpisah akibat Dick Grayson yang mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan Deathstroke juga Jericho, lima tahun sebelumnya. Namun, meskipun mereka saat ini sedang berpisah, dengan konflik yang ada saat ini sepertinya mereka akan kembali lagi bersatu. Tapi, masih belum diketahui apakah anggota Titans akan bertambah atau berkurang, atau mungkin menghadirkan karakter baru.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.