Para fans Disney pastinya sudah lama menantikan perilisan dari Disney Plus, saluran streaming milik Disney. Di saluran streaming tersebut, para fans akan disuguhkan berbagai tayangan eksklusif dari Disney. Salah satu contohnya adalah TV series dari event populer komik Marvel, What If…?. Series tersebut akan dibuat dalam bentuk animasi 3D yang ciamik dan juga menarik.

Berdasarkan apa yang dipresentasikan dalam acara D23 Expo kemarin, beberapa cerita yang akan dimunculkan dalam What If…? adalah ketika Peggy Carter berubah menjadi Captain America. Juga ada beberapa cerita lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan. Series What If…? sendiri kabarnya akan mulai tayang pada 2021 mendatang, namun bocoran teasernya beredar di internet.

Ada tiga buah gambar bocoran dan sebuah video yang beredar di internet, pertama adalah Peggy Carter yang berubah menjadi Captain America dan juga terlihat ia tengah menumpang salah satu Armor dari Tony Stark tersebut. Kedua adalah Steve Rogers yang menjadi pilot dari sebuah armor yang mirip Iron Man, dan ketiga adalah cerita ketika T’Challa yang berubah menjadi Star-Lord. Uniknya masih ada berbagai ornamen yang lekat dengan Black Panther di pakaian T’Challa.

Sebenarnya, gambar bocoran yang beredar di internet ini merupakan gambar dari video teaser yang dipresentasikan oleh Disney dan Marvel saat acara D23 Expo kemarin, sehingga gambarnya tak begitu jelas terlihat. Yang menarik juga adalah selain menghadirkan cerita “perubahan karakter”, kita juga akan disuguhkan cerita klasik dari Marvel Zombie. Jadi, mohon bersabar ya Geeks!