Baru-baru ini, film Ghostbusters (2020) dilaporkan telah memiliki judul resmi sebelum mereka meliris trailer perdananya nanti. Sebuah laporan baru mengklaim bahwa film ini akan berjudul Ghostbusters: Afterlife. Namun laporan tersebut belum secara resmi dikonfirmasi oleh Sony atau salah satu pembuat film yang terlibat.

Sang sutradara sekaligus penulis film ini, Jason Reitman mengumumkan bahwa proses syuting film ini telah selesai pada bulan Oktober, dengan proses syuting yang sudah dimulai pada bulan Juli di Calgary. Detail tentang film ini masih disimpan rapat-rapat, tetapi film ini kabarnya akan menjadi sekuel dari dua film originalnya.

Karena film ini akan menjadi sebuah sekuel, para pemeran lama juga dipastikan akan kembali, hanya belum diketahui seberapa lama mereka akan tampil. Selain itu film ini akan berfokus pada seorang gadis muda, saudara lelakinya, dan juga ibu mereka ketika mereka mengeksplorasi warisan dari Ghostbusters yang telah ada berpuluh puluh tahun setelah apa yang terjadi di film Ghostbusters 2.

BACA JUGA: Crossover Transformers dan Ghostbusters Segera Dibuat!

Film ini akan dibintangi oleh Finn Wolfhard, Carrie, Coon, Paul Rudd dan Mckenna Grace dan direncanakan untuk rilis pada 10 Juli 2020. Tentunya film ini akan kembali menostalgiakan kalian para penggemar Ghostbusters, karena film rebootnya pada tahun 2016 lalu dianggap gagal.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/