Bersamaan dengan perilisan perdana saluran streaming Disney+, muncul banyak concept art yang belum pernah kita lihat sebelumnya, yang mana menampilkan penampilan baru dari Falcon, Winter Soldier, Baron, dan yang paling menarik perhatian kita adalah munculkan penampilan perdana dari U.S Agent.

U.S Agent yang diperankan oleh Wyatt Russell akan melakukan debut perdananya di serial The Falcon and The Winter Soldier musim gugur mendatang. Kostumnya hampir identik dengan Captain America, dimana warna biru tua dan merah tua mendominasi layaknya bendera Amerika Serikat.




Sementara itu pakaian baru dari Falcon dan Winter Soldier terlihat sangat berbeda dari  poster yang ada di D23. Penampilan Bucky atau Winter Soldier kini lebih cerah dan lebih banyak warna merah, putih, dan biru yang mendominasi pada pakaiannya. Dan untuk Sam atau Falcon, ia yang paling mendapat perubahan yang signifikan dari kostum sebelumnya.

BACA JUGA: Marvel Rilis Trailer The Amazing Spider-Man 2099

Serial Falcon and the Winter Soldier sendiri akan dirilis pada 2020 nanti dan masih akan dibintangi wajah-wajah lama seperti Anthony Mackie, Sebastian Stan, Daniel Bruhl dan juga Akan diisi oleh wajah baru seperti Wyatt Russell. Jadi bagaimana pendapat kamu tentang penampilan baru mereka di serial The Falcon and the Winter Soldier?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/