GREENSCENE.CO.ID – Delos Inc, ternyata bukan satu-satunya perusahaan teknologi misterius yang beroperasi di Westworld. Kemarin, trailer baru untuk serial HBO ini telah dirilis dimana dalam trailernya menampilkan perusahaan baru Incite Inc., yang merupakan sebuah perusahaan teknologi dan juga data yang dibuat untuk membantu membantu mencari solusi dari suatu masalah.

Menariknya lagi, perusahaan tersebut bahkan memiliki situs webnya sendiri yang juga ditautkan dalam deskripsi videonya. Sementara videonya sendiri dinarasikan oleh Lima Dempsey Sr (Jefferson Mays), yang merupakan pendiri dari Incite Inc. Dempsey berjanji bahwa Incite dapat menawarkan solusi yang konkret untuk beberapa masalah yang terjadi dalam hidup.

Dalam situs webnya, mereka memberikan deskripsi singkat tentang raksasa teknologi tersebut dan pengunjung juga dapat mendaftarkan sebuah demo yang memungkinkan pengunjung dapat mencoba atau menerima pembaruan tentang fitur-fitur di Incite. Trailer seperti ini tergolong unik dan sempat juga digunakan oleh film Child’s Play, dimana dalam trailer Child’s Play juga diperkenalkan sebuah perusahaan teknologi yang akhirnya membuat Chucky.

Musim ketiga dari serial Westworld ini akan dirilis pada tahun 2020, dan tentunya masih dibintangi oleh Evan Rachel Wod, Thandie Newtoon, Rodrigo Santor dan masih banyak lagi. Jadi dengan jeda 2 tahun lamanya dari musim keduanya pada tahun 2018 lalu, tentu banyak dari para penonton yang sudah tak sabar untuk menantikan serial ini.