Para penggemar Captain Marvel sedang menanti saat sang superhero ini akan menjadi villain, dan untuk seri selanjutnya sepertinya kita akan diperlihat bagaimana saat Carol Danvers membunuh salah seorang Avenger. Namun sepertinya sekarang, bukan hanya satu Avenger yang akan ia bunuh, melainkan banyak anggota lainnya.

Tentu jika ia berhasil mengalahkan banyak Avenger, ia akan menjadi yang terkuat saat ini. Dalam edisi Desember mendatang, Captain Marvel pun sudah dikonfirmasi akan membunuh satu orang Avengers. Hal yang mendasarinya adalah karena ia membenci orang-orang karena saat ini ia mulai dicampakkan karena ia berdarah setengah Kree, dan juga ia telah dikhianati oleh teman baiknya, Minerva.

BleedingCool melaporkan bahwa mereka telah mendapatkan preview untuk komik ini, dan dalam preview tersebut terungkap bahwa Captain Marvel akan bertarung dengan Thor. Hal itu tidak mengherankan mengingat perdebatan klasik yang sering terjadi tentang siapa Avenger terkuat: Captain Marvel ataukah Thor.

BACA JUGA: Thor vs Captain Marvel, Siapa Terkuat di MCU?

Jika Marvel menyiapkan skenario untuk membawa Captain Marvel memenangkan pertempuran melawan salah satu dewa terkuat tersebut, maka hampir dipastikan bahwa Captain Marvel akan menjadi salah satu anggota Avenger terkuat saat ini, sehingga tentu saja tak akan ada yang mampu menandinginya.