GREENSCENE.CO.ID – Menjelang jadwal perilisannya yang hanya sekitar dua minggu lagi, reaksi awal untuk film Frozen 2 telah mulai bermunculan Twitter. Secara keseluruhan, banyak yang setuju bahwa Frozen 2 jauh lebih gelap dan lebih matang daripada film pertamanya. Tentunya ini adalah hasil jerih payah tim kreatif yang telah mengembangkan sekuel ini selama enam tahun lamanya.

Jika melihat trailernya, film ini akan memiliki suatu fantasi yang menakjubkan. Ditambah, kita diperdengarkan dengan lagu baru yang ditulis oleh Robert dan Kristen Anderson Lopez yang cukup menarik untuk membalut cerita dalam filmnya. Tentunya lagu ini dibuat untuk mengalahkan lagu fenomenal, Let it Go, yang bahkan hingga sekarang masih sering diputar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Tahun 2019 ini adalah tahunnya bagi Disney, karena mereka dapat sukses besar di box office, dengan tak kurang dari lima film mereka yang meraup lebih dari 1 milliar dollar di seluruh dunia. Terutama Avengers: Endgame yang dapat melampaui Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa. Tentunya film Frozen 2 akan menjadi film andalan mereka diakhir tahun ini untuk tetap meraup keuntungan.

Frozen 2 sendiri akan menceritakan bagaimana Elsa akan kembali berpetualang untuk mencari tahu asal muasal dari kekuatannya. Tentunya disini, Elsa akan bertemu dengan berbagai ancaman baru yang belum ia temui sebelumnya. Tapi ia juga akan dibantu oleh karakter-karakter lain seperti Kristoff, Olaf dan karakter lainnya.