GREENSCENE.CO.ID – Setelah sekian lama para fans berharap untuk bisa menyaksikan film ketiga Ghostbusters, akhirnya impian tersebut akan terwujud dalam waktu dekat. Anak dari sutradara dua film pertama, Jason Reitman, akan mengambil alih tugas sutradara film ketiga ini. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 2020 mendatang.

Meskipun film tersebut merupakan film sekuel, tapi kabarnya film terbaru ini akan berfokus pada sosok muda dan akan menceritakan bagaimana para karakter lama “memindahkan tanggung jawab” kepada karakter baru. Dalam sebuah wawancara di podcast The Greg Hill Show, Dan Aykroyd, salah seorang cast dari film orisinal, memastikan jika film terbaru ini tidak akan berfokus pada cast lama, meskipun bisa dipastikan cast orisinal akan muncul di filmnya.

Jason Reitman menulis sebuah naskah yang sangat indah dan menyentuh hati yang diambil dari DNA dari dua film pertama dan kemudian memindahkannya ke (film) ketiga, generasi selanjutnya. (filmnya) akan memindahkan warisan kepada generasi yang baru, dan kita juga akan muncul di filmnya, jadi (Bill) Murray, Sigourney, dan Annie Potts, benar-benar sangat menyenangkan mengerjakan ide baru yang dibawa oleh Jason.

Para fans sendiri sebenarnya sudah menduga jika para cast orisinal dari film sebelumnya akan hadir di fim terbaru ini. Namun, seperti biasa layaknya sebuah rumor, dugaan tersebut masih belum bisa terbukti sampai proses pengambilan gambar selesai atau muncul berbagai foto dan video bocoran yang mengkonfirmasi kabar tersebut.

Berdasarkan apa yang diungkapkan Aykroyd, film Ghostbusters 2020 dipastikan sudah selesai menjalani proses pengambilan gambar, dan hampir seluruh cast orisinal dipastikan akan kembali muncul di film terbaru ini. Pertanyaanya kemudian apakah filmnya akan sesuai ekspektasi para fans? kita nantikan saja ya Geeks!