GREENSCENE.CO.ID – Dalam sebuah wawancara dengan Discussing Film, penulis serial Obi-Wan Kenobi, Hossein Amini mengonfirmasi bahwa serial Obi-Wan akan mulai diproduksi pada musim panas 2020, tepatnya pada bulan Juli. Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa serialnya akan mengambil periode waktu antara Star Wars Episode 3 dan 4, yang berarti setelah jatuhnya The Republic, dan juga terjadinya pembantaian Jedi.

Periode yang digunakan terbilang cukup menarik karena mereka menggunakan periode waktu dimana banyak terjadi perubahan dan berbagai masalah besar yang terjadi di galaksi. Dengan jadwal tersebut, berarti ada kemungkinan bahwa serial Obi-Wan akan dapat kita saksikan pada tahun 2021.

Dalam acara D23 kemarin, tidak ada film baru Star Wars yang akan Lucasfilm buat, dan untuk menunggu waktu tersebut, sangat masuk akal mereka menghadirkan serial Obi-Wan untuk mengisi kekosongan tersebut. Saat ini antisipasi untuk serial The Mandalorian sangat tinggi, tetapi Obi-Wan bisa menjadi yang paling menarik untuk ditunggu.

Saat ini, hanya McGregor yang menjadi satu-satunya aktor yang telah dikonfirmasi bergabung dengan serial Obi-Wan. Namun, akhir-akhir ini, ada spekulasi bahwa Joel Edgerton akan mengulangi perannya sebagai Owen Lars, tetapi informasi itu masih belum dikonfirmasi oleh mereka.