GREENSCENE.CO.ID – Doctor Strange in the Multiverse of Madness tampaknya akan menjadi film kunci dari MCU, karena setidaknya ada dua serial Disney Plus akan berkaitan langsung dengan film tersebut. Seperti yang kita tahu bahwa serial WandaVision akan memiliki cerita yang terhubung dengan Doctor Strange 2, tetapi sekarang telah resmi dikonfirmasi bahwa serial Loki juga akan terhubung ke film Doctor Strange 2.

Hal itu terungkap saat Kevin Feige menyatakan bahwa Loki dan Doctor Strange 2 akan terhubung. Tapi ia, tak menyebutkan lebih detail tentang bagaimana keduanya dapat terhubung. Seperti yang kita ketahui bahwa serial Loki akan menceritakan bagaimana saat Loki berhasil melarikan diri dengan Tesseract ke timeline alternatif.

Sementara itu karena film Doctor Strange 2 memiliki embel-embel judul Multiverse, kemungkinan Doctor Strange akan melakukan perjalanan lintas multiverse dan bukan tidak mungkin ia dapat bertemu dengan Loki nantinya. Selain itu ada rumor yang mengatakan bahwa Loki akan membantu Jane Foster untuk mendapatkan Mjolnir di Thor: Love and Thunder.

Tetapi sebelum melakukan itu, Loki tentunya harus melakukan perjalanan dari timelinenya ke universe utama Marvel. Penting untuk dicatat bahwa Feige tak secara langsung mengkonfirmasi bahwa Tom Hiddleston akan muncul dalam film tersebut. Serial Loki sendiri akan dirilis di Disney Plus pada awal 2021, jadi jangan sampai kelewatan ya Geeks