Shiki

Shiki merupakan salah satu bajak laut yang sangat dihormati oleh sosok Roger. Bahkan, keduanya sudah sejak lama bersaing karena memiliki perbedaan pandangan. Jika Shiki ingin menguasai semua hal, Roger hanya ingin bebas melakukan apapun yang dia inginkan. Meskipun sering bertarung, kedua terbukti saling peduli satu sama lain.

Butuh kekuatan gabungan antara Garp dan Sengoku, untuk bisa mengahalahkan Shiki dan Marineford pun hampir hancur total. Sekitar 20 tahun yang lalu, Shiki merupakan tahanan pertama yang berhasil kabur dari penjara Impel Down. Shiki kemudian pergi menemui Whitebeard dan sempat berdiskusi jika Whitebeard mau menjadi bagian dari rencananya. Namun Whitebeard menolak dan Shiki pun akhirnya memutuskan untuk menunjukan seperti apa bajal laut kepada mereka bajak laut generasi baru.

Shanks

Shanks si rambut merah atau Akagami Shanks merupakan kapten dari kru bajak laut Red Hair. Dibandingkan dengan Yonko lainnya, kemampuan kru bajak laut Shanks cenderung rata alias seimbang di berbagai sisinya. Sejauh ini, tidak banyak yang diketahui tentang Shanks tertutama mengenai kekuatannya. Yang pasti dia merupakan salah satu yang terkuat.

Karena dia pernah menjadi bagian dari kru Roger, dia tahu kurang lebihnya tentang abad yang hilang dan juga semua rahasia yang ada dibalik Poneglyph. Hal ini bukan hanya membuat Shanks kuat dari segi fisik, tapi juga dari segi pengetahuan. Shanks juga diberikan izin untuk bertemu dengan lima tetua bintang atau Gorosei saat Reverie berlangsung. Nilai buruan Shanks sempat menjadi misteri, namun akhirnya diketahui jika nilai buruannya adalah 4.48 milliar Belly.

Big Mom

Charlotte Linlin atau biasa dikenal sebagai Big Mom, merupakan kapten dari bajak laut Big Mom dan merupakan satu-satunya Yonko wanita dalam cerita One Piece. Dengan kekuatannya yang sangat luar biasa sebagai seorang bajak laut terkuat, Big Mom memiliki kru yang juga tidak kalah kuatnya . Big Mom juga memiliki pengaruh yang sangat kuat di seluruh dunia.

Sedari kecil, Linlin sudah memiliki nilai buruan yaitu 50 juta Belly, yang menunjukan bahwa dia merupakan sebuah ancaman yang serius. Seperti yang diungkapkan oleh Sengoku, nilai buruan dari seorang Big Mom saat ini adalah 4,388 milliar Belly. Hanya satu tingkat di bawah Kaido.

Kaido

Kaido merupakan kapten bajak laut dari Beast, dan merupakan makhluk paling kuat di dunia. Salah satu bukti kekuatan dari sosok Yonko satu ini adalah dia sangat sulit mati. SUaha untuk membunuh Kaido selalu gagal karena kekuatan yang dia miliki. Dia pernah ditangkap 18 kali oleh angkatan laut dan disiksa, kemdian berbagai karakter kuat angkatan laut mencoba untuk mengeksekusi Kaido sebanyak 40 kali namun selalu gagal.

Kegagalan yang dialami tersebut biasanya diakibatkan oleh alat yang digunakan oleh angkatan laut, rusak atau hancur ketika menyentuh tubuh Kaido. Dipercaya, dia merupakan pengguna Armament Haki terkuat yang pernah ada. Saat ini, Kaido dan krunya menjadi penguasa di wilayah Wano dan Luffy berusaha untuk mengalahkannya. Kaido sendiri memiliki nilai buruan sebesar 4,611 milliar Belly.

Monkey D. Dragon

Monkey D. Dragon merupakan sosok pemimpin dari pasukan revolusi yang selalu berusaha untuk mengalahkan pemerintah dunia, dan juga menggulingkan kekuasaan yang dianggap tiran. Dia merupakan musuh terbesar bagi pemerintah dunia. Selain itu, Dragon diberi julukan manusia yang paling berbahaya dan paling dicari di seluruh dunua. Dengan semua predikat dan juga bagaimana perlakuan pemerintah dunia terhadapnya, tidak heran jika dia memiliki nilai buruan tertinggi.