GREENSCENE.CO.ID – Layanan streaming Disney Plus akan mulai diluncurkan minggu depan. Disney Plus sendiri diharapkan akan menjadi “rumah” dengan lebih banyak acara-acara hebat untuk para penggemar Disney, termasuk berbagai proyek MCU di masa depan. Salah satu serial yang paling ditunggu di Disney Plus tentu adalah Hawkeye yang dibintangi oleh Jeremy Renner.

Namun sebelum serial Hawkeye diumumkan, terungkap bahwa pernah ada sebuah rencana untuk memberikan Hawkeye film solonya. Menurut Kevin Feige, mereka telah memetakan rencana tentang bagaimana film solo Hawkeye tersebut akan dibuat, sebelum akhirnya mereka memutuskan membuat serial Hawkeye untuk Disney Plus.

Renner sendiri dilaporkan baik-baik saja dengan perubahan itu dan kini penggemar sangat senang dengan melihat bagaimana Clint Barton mendapatkan momennya sendiri. Namun, Renner saat ini masih berkutat dengan masalah yang dialaminya, dimana ia diduga mengancam untuk membunuh dan melakukan pelecehan kepada mantan istrinya. Namun Renner dengan tegas membantah dugaan terebut.

Serial Hawkeye kabarnya akan menjadi perpisahaan bagi Clint Barton sebagai Hawkeye, dimana ia akan menyerahkan gelar Hawkeye kepada putrinya yaitu Kate Bishop. Kate Bishop sendiri sepertinya akan bergabung dengan tim superhero muda, yaitu Young Avengers untuk melindungi bumi dari ancaman musuh-musuh baru nantinya.