GREENSCENE.CO.ID – Bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan karakter Shaggy dan Scooby, ada kabar gembira bagi kalian karena sebentar lagi film Scooby-Doo akan kembali dengan versi animasinya. Sampai dengan saat ini, informasi akan film tersebut masih sangat terbatas dan kemungkin akan menceritakan origin story dari tim yang berisikan Scooby, Shaggy, Fred Jones, Daphne, dan Velma.

Bahkan hingga saat ini, belum ada sebuah teaser trailer untuk memperkenalkan film ini, padahal filmnya sendiri akan dirilis pada tanggal 11 November. Namun kemarin, Fandango akhirnya memperlihatkan first look dari tim SCOOB ini, dan terlihat bahwa penampilan mereka hampir sama persis dengan apa yang dulu kita pernah lihat. Berikut adalah berbagai gambar first look dari tim yang berisikan para pemburu misteri ini.

Yang sedikit berbeda mungkin adalah penampilan dari Fred, dimana wajahnya sekarang terlihat memiliki perubah yang besar. Dulu Fred memiliki wajah yang lebih mengotak, dan sekarang iterasinya jauh lebih membulat. Bisa saja Fred dalam filmnya nanti akan diceritakan sebagai versi karakter yang lebih muda.

Selain itu ada juga karakter ikonik, Shaggy dan Scooby yang kali ini terlihat sangat muda. Hal ini memang sangat masuk akal mengingat bahwa film ini akan menceritakan origin story dari SCOOB itu sendiri yang tentunya akan menceritakan jauh ke masa lalu ketika kehidupan tim ini baru terbentuk, dimana mereka akan mendapatkan misi pertama mereka.