Walaupun film Harry Potter telah selesai pada tahun 2011 lalu, namun spinoffnya yaitu Fantastic Beasts masih akan terus berlanjut. Pada hari Senin lalu, Fantastic Beasts 3 secara resmi mendapatkan lampu hijau setelah penulisan ulang naskah yang dilakukan oleh J.K Rowling, serta setelah dilibatkannya kembali penulis skenario lama Harry Potter yaitu Steve Kloves.

Rupanya, para eksekutif berharap bahwa Steve Kloves dapat membantu memantapkan seri ini kedepannya. Warner Bros kabarnya berencana untuk menyelesaikan 5 seri lagi, yang berarti kita akan mendapatkan tiga film lagi yang akan mereka persiapkan. Mereka berharap film berikutnya dapat mengembalikan franchise ini ke akarnya, dan mereka berusaha untuk memberikan apa yang diinginkan penggemar.

Fantastic Beasts 3 akan diatur untuk menceritakan lebih banyak tentang Hogwarts dan Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law. Beberapa waktu lalu, aktor Johnny Depp dipastikan akan kembali dalam franchise ini, padahal sebelumnya, Warner Bros dikabarkan tak akan lagi menggunakan jasa Depp dalam Fantastic Beasts. Mungkin peran yang Johnny Depp mainkan cukup vital sehingga ia tak dapat digantikan oleh pemeran lain.

Jadi apakah film berikutnya akan berakhir dengan baik? Pasalnya film kedua dari Fantastic Beasts berakhir dengan review mengecewakan dan juga pendapatan yang tak terlalu baik bagi Warner Bros. Semoga saja ketiga sekuelnya nanti akan terlepas dari kekecewaan yang pernah terjadi.