Setelah sekian lama menjadi misteri, akhirnya perlahan kita mengetahui siapa sosok Kozuki Oden sebenarnya. Selain itu, kita juga akhirnya mengetahui mengapa dia menjadi sosok yang memiliki karisma meskipun pada awalnya masyarakat Wano membenci sosok Oden. Di chapter 961 kita melihat bagaimana Oden berhasil mengalahkan babi hutan raksasa yang biasa disebut dewa gunung.

Yang menarik adalah Oden melakukan hal itu demi melindungi Wano dan juga mencegah Kin’emon disalahkan oleh warga lainnya. Meskipun Oden berhasil mengalahkan dewa gunung tersebut, dia tetap harus diusir oleh para Shogun dari wilayah kota akibat kelakuannya dulu. Akhirnya Oden kemudian pergi ke wilayah pinggiran kota Wano, yaitu Hakumai.

Disana dia bertemu dengan pemimpin wilayah, yaitu Yasuie. Yang mengejutkan adalah kita diperlihatkan bahwa di masa lalu, Orochi merupakan pelayan dari Yasuie. Dia merupakan orang yang direkrut langsung oleh Yasuie. Lalu, apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya? Kemungkinan kita akan mulai diperlihatkan bagaimana sifat Orochi yang sebenarnya, dan juga bagaimana Orochi kemudian mulai menggulingkan kekuasaan Hakumai sebelum menguasai Wano.

Seperti yang kita ketahui, sejak lama Orochi membenci dan seolah ingin menghabisi Yasuie. Sayangnya, kita belum mengetahui apa alasannya dan di chapter mendatang mungkin kita akan mendapatkan jawaban tersebut. Kita juga akan diperlihatkan bagaimana Oden yang akan “membersihkan” wilayah Kuri dan mulai menata kembali kota tanpa hukum tersebut.

Mungkin kita akan diperlihatkan sosok Red Scabbards lainnya, karena sejauh ini baru ada dua orang yang mau menjadi bawahan Oden yaitu Kin’emon dan Denjiro. Di wilayah Kuri nanti, Oden akan bertarung dengan penguasa disana yaitu Ashura Doji. Kita akan diperlihatkan bagaimana Oden mengalahkannya dan membawa kedamaian di wilayah tersebut.

Setelah berhasil dikalahkan oleh Oden, Ashura Doji kemudian akan bergabung menjadi salah satu Red Scabbard. Hal lainnya yang bisa jadi ditampilkan di chapter 962 adalah cerita bagaimana Oden akhirnya bergabung dengan bajak laut Whitebeard atau memulai karirnya menjadi seorang bajak laut.

Meskipun adegan flashback dari Kozuki Oden di masa lalu dan cerita tentang perselisihan antara Yasuie dan Orochi masih menjadi topik utama, di akhir kita mungkin akan diperlihatkan bagaimana kelanjutan dari nasib Luffy dan yang lainnya. Apakah mereka memiliki kapal cadangan untuk pergi ke Onigashima? ataukah Franky sudah berhasil membetulkan kapal-kapal yang rusak? Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan  ceritanya.