Para pemeran film Eternals yang diantaranya adalah Angelina Jolie dan Richard Madden telah dievakuasi dari kepulauan Canary yang dijadikan lokasi syuting film tersebut. Mereka dievakuasi setelah ditemukannya sebuah bom. The Sun melaporkan bahwa evakuasi tersebut berlangsung dramatis, sampai-sampai ada tim khusus yang menangani situasi tersebut.

Seperti yang telah disebutkan diatas, produksi film ini tengah dilakukan di Canary Island of Fuerteventura ketika bom itu ditemukan. Untungnya, tidak ada yang terluka selama evakuasi itu terjadi. Bom itu kemungkinan berasal dari bekas peninggalan Perang Dunia II. Selama itu, Nazi pernah memiliki markas di pulau tersebut.

Oleh karena itu, ini bukanlah serangan yang dilakukan oleh sekelompok orang. Diseluruh Eropa sendiri, bom-bom dari peninggalan jaman Perang Dunia sering ditemukan yang membuat evakuasi sering kali terjadi. Bom-bom tersebut bahkan sering kali ditemui dilokasi konstruksi dan lahan pertanian.

Sementara itu belum ada perwakilan dari Marvel ataupunvdari para pemeran yang memberikan pernyataan resmi terkait apa yang terjadi. Mudah-mudahan saja, kejadian ini tak menggangu jalannya proses produksi film ini secara keseluruhan ya Geeks.