Marvel telah merilis trailer The Amazing Spider-Man 2099. Komik tersebut akan menghubungkan cerita dari The Amazing Spider-Man dengan masa depan 2099. Seperti yang kalian lihat di trailer dibawah, dijelaskan bahwa Peter Parker akan bekerja sama dengan Spider-Man 2009, yaitu Miguel O’Hara.

Diceritakan dalam komik ini bahwa masa lalu dan masa depan saling bertabrakan. Disini Spider-Men harus meluruskan segalanya dan jika tidak, hanya ada kegelapan untuk masa depan Marvel Universe. Disini, Miguel O’Hara yang merupakan Spider-Man dari tahun 2099, melakukan perjalanan waktu kembali ke waktu sekarang, dimana ia meminta bantuan kepada Peter Parker untuk mencegah runtuhnya aliran waktu.

Dan lagi Spider-Man pun harus berhadapan dengan Doctor Doom yang berusaha menjadikan masa depan yang sempurna. Menariknya, kita akan diperlihatkan banyak pahlawan dan villain baru dari 2099. Mereka pun menyebut bahwa ini bukanlah timeline alternatif, dan menjadi masa depan dari Marvel Universe.

Jika kalian adalah penggemar Marvel Comics di tahun 90-an maka ini adalah sebuah komik yang cukup menarik. Jadi kalian tentunya harus bersiap untuk edisi pertamanya yang akan dirilis pada bulan Desember mendatang.