Kurotsuchi

Kurotsuchi merupakan cucu dari Tsuchikage ketika, dan yang mengejutkannya adalah dia sudah berada di level Jonin ketika usianya masih 18 tahun. Saat perang besar ninja berlangsung, Kurotsuchi memperlihatkan kemampuan kepemimpinannya dengan menjadi pemimpin para shinobi di desanya dengan sangat berani. Kurotsuchi merupakan shinobi yang pandai dalam hal Ninjutsu dan pertarungan jarak dekat.

Di series Boruto, Kurotsuchi diperlihatkan sudah menjadi Tsuchikage keempat dari desa Iwagakure. Meskipun tidak diketahui pada usia berapa Kurotsuchi dipilih atau terpilih menjadi Tsuchikage, yang pasti kemungkinan besar dia sudah dipilih sebelum usianya 30 tahun mungkin di awal 20an; kemungkinan besar 25 tahn, mengingat kemampuan ang dia miliki dan kemampuannya memimpin desa.

Naruto Uzumaki

Mungkin Geeks sudah tidak aneh dengan sosok Naruto yang menjadi Hokage di desa Konohan. Sedari awal seriesnya muncul, Naruto selalu mengatakan mimpinya yaitu menjadi seorang Hokage di desa Konoha. Mimpi tersebut akhirnya tewujud, seperti yang diperlihatkan dalam cerita Boruto. Naruto sendiri sudah ikut dalam perang besar ninja di usianya yang masih 17 tahun.

Setelah perang selesai, dia kemudian menikahi Hinata. Boruto kemudian lahir tidak lama setelah pernikahannya, dan Himawari kemudian lahir dua tahun setelahnya. Beberapa tahun setelah Himawari lahir, Naruto kemudian menjadi Hokage ketujuh di Konohagakure. Sayangnya, usia pasti dari Naruto saat menjadi Hokage sendiri masih belum diketahui. Dengan asumsi 8-10 tahun setelah perang selesai, kemungkinan Naruto menjadi Hokage di usianya yang masih 25 tahun.

Minato Namikaze

Minato Namikaze memiliki julukan Konoha no Kiirioi Senkou atau cahay kilat kuning dari Konoha. Julukan tersebut berasal dari kemampuan Minato yang mampu bergerak secepat kilat, bahkan hampir tidak ada yang bisa menyadari bahwa dia sedang bergerak. Dia juga mempunya jurus teleportasi Hirasihin, yang bisa memindahkannya ke berbagai tempat dalam waktu yang singkat.

Sejak usianya masih muda, Minato memang merupakan sosok shinobi yang sangat kuat dan cerdas. Bahkan, sebelum usianya 18 tahun dia sudah menjadi seorang shinobi yang tangguh dan masuk dalam kategori Jonin. Setelah perang besar ninja keempat, Hiruzen Sarutobi kemudian memberikan titel Hokagenya kepada Minato. Dengan asumsi Minato tewas di usianya yang ke 24 tahun, artinya dia sudah menjadi Hokage di usia 21 tahun.

Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi atau yang bisa disebut sebagai sang professor atau dewa dari para shinobi,  merupakan Hokage yang paling kuat, setelah Naruto tentunya. Sarutobi berlatih dibawah dua nama besar shinobi Konoha, Hashirama dan Tobirama. Sarutobi lulus dari akademi ninja di usianya yang ke 12 tahun, dan di usia tersebut juga Sarutobi sudah ikut serta dalam perang besar ninja pertama.

Dalam perang tersebut, Tobirama Senji harus tewas. Ketika perang tersebutlah kemudian Sarutobi ditunjuk sebagai Hokage ketiga  dari Konoha, berkat kemampuan bertarungnya dan juga semangatnya. Dia menjadi Hokage dalam series Naruto yang kemudian diteruskan oleh Naruto sendiri.

Gaara

Gaara adalah anak dari Kazekage keempat, dan merupakan Jinchuuriki dari bijuu ekor satu, Shukaku. Gaara dianggap sebagai sosok yang gagal oleh ayahnya, dan dia pun tidak segan untuk membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya sampai kemudian dia bertemu dengan Uzumaki Naruto. Setelah bertemu dengan Naruto, dan memahami apa yang dia rasakan, Gaara kemudian sadar kesalahan pada dirinya dan memilih untuk menjadi shinobi yang lebih baik.

Di usianya yang ke 15, Gaara sudah dipiliha menjadi Kazekage yang membuatnya menjadi Kage yang paling muda yang pernah ada dalam series Naruto. Dalam perang besar ninja keempat, Gaara memiliki peran penting diantara para shinobi untuk terus menyemati mereka. Gaara mungkin masih muda, tapi kualitasnnya sudah sama dengan seorang Kazekage pada umumnya.