Seperti yang kita ketahui bahwa tidak akan ada film Avengers baru untuk beberapa tahun ke depan karena Marvel masih ingin memperkenalkan beberapa properti baru dan juga masih berupaya untuk membuat sebuah film sekuel. Tetapi Avengers 5 pasti telah mereka persiapkan dan tinggal menunggu waktu hingga mereka akan memberikan informasi resminya.

Anggota dari Avengers itu sendiri mungkin akan sangat berbeda ketika nantinya mereka berkumpul kembali dan juga mereka akan menghadapi ancaman atau musuh yang baru Menurut We Got This Covered, mereka mendapatkan informasi dari orang dalam Marvel bahwa mereka saat ini sedang mempertimbangkan dua villain utama untuk Avengers 5 nanti.

Dua villain itu adalah Kang the Conqueror dan the Masters of Evil kabarnya menjadi pilihan utama. Tentu saja hal itu dapat berubah seiring proyek phase 5 yang masih cukup lama terwujud, namun setidaknya kita telah mengetahui dua opsi yang Kevin Feige dan yang timnya sedang diskusikan.

Kang the Conqueror sendiri telah disarankan lama oleh para penggemar untuk menggantikan Thanos. Mungkin diantara Kang the Conqueror dan The Master of Evil, The Masters of Evil-lah yang tak banyak diketahui banyak orang. Masters of Evil sendiri merupakan tim yang berisi dari berbagai villain didalamnya, layaknya Legion of Doom dari DC. Dua calon villain ini adalah sosok yang cukup diwaspadai di Marvel Universe, sehingga tentu kehadiran mereka akan sangat menarik untuk kita simak jika akhirnya mereka dapat melakukan debut di MCU.