Rick and Morty juga Death Stranding merupakan dua nama yang sangat populer di dunia saat ini. Rick and Morty sendiri merupakan sebuah seri animasi karya Justin Rolland dan Dan Harmon, yang menampilkan berbagai cerita-cerita yang sering menjadi bahan perbincangan. Death Stranding merupakan proyek pertama dari seorang Hideo Kojima setelah dia tidak lagi bersama dengan Konami, sejak 2015 silam.

Death Stranding sendiri akan segera dirilis dalam waktu dekat untuk konsol PlayStation 4, dan untuk PC sendiri baru akan dirilis pada 2020 mendatang. Untuk mempromosikan gamenya, mereka berdua berkolaborasi dalam sebuah tayangan iklan. Dalam iklannya diceritakan jika Rick dan Morty pergi ke sebuah dunia game.

Menurut Rick, mereka ditugaskan oleh Kojima untuk menghubungkan kembali msayarakat yang terpisah dan menghentikan Death Stranding. Hal ini bukan yang pertama kali bagi Rick and Morty, karena sebelumnya mereka juga pernah menghadirkan berbagai hal berbau kultor pop dalam ceritanya, seperti memperlihatkan Doctor Strange, mengungkapkan tentang Game of Thrones dan juga menyebutkan tentang Akira.

Masih belum diketahui apakah iklan yang ditampilkan tersebut mengandung sebuah cerita yang akan ditampilkan di dalam cerita gamenya nanti. Death Stranding sendiri merupakan salah game yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta game, selain game besutan CDProjekt yaitu Cyberpunk 2077. Mereka penasaran dengan berbagai fitur-fitur menarik yang ada di gamenya. Selain itu,mereka juga penasaran dengan bayi ikonik yang selalu dibawa-bawa oleh karakter Norman Reedus dalam gamenya.