Berkat bantuan Drive Knight, akhirnya salah satu musuh terkuat yang dihadapi oleh tim support berhasil dikalahkan, yaitu Nyan. Monster level naga tersebut berhasil menghabisi seluruh anggota tim support yang ada di luar markas asosiasi monster. Beruntung, Drive Knight tiba pada waktunya, meskipun sebenarnya dia sudah lama ada di lokasi. Namun, sebelum beraksi Drive Knight mengumpulkan informasi terlebih dahulu tentang Nyan.

Kekuatan Genos

Ketika Drive Knight hendak diserang oleh sosok monster lainnya, tiba-tiba Sekinger dan juga Drive Knight dikejutkan dengan kedatangan Genos. Dengan berbagai upgrade terbaru, Genos dengan mudah mengalahkan monster tersebut. Di chapter terbaru ini Genos membantu semua pahlawan yang terluka akibat serangan Nyan.

Selain membawa para pahlawan yang terluka, Genos juga membawa Sekinger, Waganma dan Futoshi. Dengan kecepatan tinggi, Genos membawa mereka semua ke zona aman untuk mendapatkan perawatan. Di tengah jalan, mereka sempat diserang oleh dua monster yang mengincar para pahlawan yang terluka.

Mengetahui hal tersebut, Genos kemudian mengeluarkan roket yang berasal dari lengan barunya. Sebanyak kurang lebih enam roket keluar dari lengan Genos dan mengenai dua monster tersebut, tanpa harus Genos menggerakan tangannya yang sedang membawa orang-orang yang terluka.

Drive Knight Memeriksa Nyan

Sebenarnya, sebelum Genos pergi dia melihat Nyan yang masih hidup namun dalam keadaan yang lemah. Genos sempat menawarkan diri untuk menghabisi Nyan dan juga menawarkan diri untuk membawa serta Drive Knight. Namun, dia menolak dengan alasan bahwa Nyan akan dijadikan sebuah percobaan untuk menggali lebih dalam informasi tentang para monster.

Selain itu, Drive Knight juga akan membuat sebuah replika senjata kimia dari penelitian tersebut. Dia juga menjelaskan bahwa untuk menjadi kuat, mereka perlu melakukan penelitan dari makhluk yang misterius tersebut. Menurutnya juga manusia sudah lama melakukan penelitian terhadap hewan dan serangga, sehingga perlu juga untuk meneliti monster.

Genos Kembali Ke Markas Asosiasi Monster

Setelah sampai di zona aman, Sekingersempat menelpon Sitch dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi secara singkat. Dia pun kemudian berbicara dengan Genos dan mengatakan bahwa Genos sangat diperlukan di medan pertempuran. Genos pun mengatakan bahwa dia memang akan kembali ke pertempuran bukan karena perintah dari asosiasi pahlawan, melainkan karena senseinya, yaitu Saitama.

Dengan kekuatannya yang baru, Genos bisa jadi tambahan tenaga yang sangat berguna bagi para pahlawan yang masih terjebak di dalam markas asoisasi monster. Apa kira-kira yang akan dilakukan Genos selanjutnya?