Saat sedang melakukan sesi wawancara dengan Collider, Michael Douglas yang berperan sebagai Hank Pym dalam film Ant-Man pertama dan kedua mengungkapkan tanggal produksi untuk Ant-Man 3 yang akan dimulai pada tanggal 21 Januari 2021. Baru-baru ini juga telah diumumkan bahwa Ant-Man 3 secara resmi menggaet kembali sutradara Peyton Reed.

Dipilihnya awal Januari 2021 sebagai jadwal produksinya menunjukan bahwa film ini akan dirilis pada 2022, karena sebagian besar film Marvel memulai produksinya setahun sebelum filmnya dirilis. Maka dengan begitu, jadwal rilisnya akan sangat cocok mengingat fakta bahwa tahun 2021 sudah banyak film-film MCU didalamnya.

Sejauh ini pada tahun 2022, hanya ada film Black Panther 2 yang telah dijadwalkan rilis. Berita gembira tentang proses produksinya juga menegaskan bahwa Douglas akan kembali sebagai Hank Pym, dimana karakter ini memang selalu muncul sejak franchise Ant-Man melakukan debutnya pada tahun 2015.

Saat ini, masih menjadi misteri tentang apa yang Ant-Man 3 coba hadirkan. Tetapi ada peluang yang cukup bagus untuk menceritakan lebih banyak dari Quantum Realm. Quantum Realm menjadi bagian penting dari film Ant-Man and the Wasp dan juga film Avengers: Endgame, dan masih ada begitu banyak hal untuk diungkap tentang tempat yang penuh misteri tersebut.