Keterlibatan Bill Murray dalam sekuel Ghostbusters telah banyak dipertanyakan selama hampir tiga puluh tahun. Selama kurun waktu tersebut, ada berbagai upaya untuk menghidupkan kembali franchise ini, namun Bill Murray berulang kali mengatakan bahwa dia tak tertarik untuk kembali berperan sebagai Peter Venkman.

Namun sekarang, We Got This Covered memiliki kabar bahwa Murray dipastikan akan muncul di Ghostbusters 3 tahun depan. Pada dasarnya ini bukanlah suatu hal yang mengejutkan karena Murray sempat terlihat berada di lokasi syuting film Ghostbuster 3 pada bulan September lalu.

Ghostbuster 3 sendiri kabarnya akan berfokus pada anggota Ghostbuster yang lebih muda, dan jika itu benar, maka masih belum diketahui bagaimana Peter Venkman dapat bergabung kembali dengan tim Ghostbuster muda ini. Mungkin saja mereka yang berbeda generasi ini akan bersatu untuk mengalahkan suatu ancaman yang berbahaya.

Ghostbusters 3 sendiri rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 10 Juli 2020 dan kabarnya saat ini proses syutingnya hampir selesai. Jadi sepertinya kita akan segera melihat trailernya pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/