Sony Pictures Animation mengumumkan jadwal rilis Spider-Man: Into the Spider-Verse 2, dimana film sekuel tersebut akan dirilis pada tanggal 8 April 2022. Hal itu diumumkan lewat akun Twitter resmi mereka bersama dengan gambar GIF dari logo Spidey Miles Morales.

Dengan begitu, film Spider-Verse 2 ini masih akan dirilis kurang dari dua tahun lagi dari sekarang, dan berjarak sekitar tiga tahun dari film pertamanya sejak muncul di bioskop. Sepertinya, diperlukan waktu lebih untuk mengerjakan animasi dalam film ini. Apalagi, kita tahu bahwa film pertamanya menghadirkan efek animasi yang berbeda dari film kebanyakan.


Faktanya bahwa teknologi animasi baru memang sengaja diciptakan untuk membuat film Spider-Verse ini. Selain itu, Spider-Verse 2 tak diragukan lagi akan memperkenalkan karakter Spider-Man lain dari seluruh multiverse. Dan tak hanya itu, karena dipastikan pula bahwa sekuel Spider-Verse akan mengeksplorasi lebih banyak hubungan antara Miles dan Gwen yang sempat sedikit diperlihatkan pada film pertama.

Kabarnya lagi, sony juga sedang mengembangkan sebuah film spinoff. Film Spider-Verse spinoff ini kabarnya akan menceritakan Spider-Gwen dan bisa saja memperkenalkan karakter lain seperti Jessica Drew alias Spider-Woman, Cindy Moon alias Silk dan May Parker alias Spider-Girl.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/