Batman akan kembali ke style lamanya yaitu seorang detektif paling hebat di dunia. Hal ini akan diaplikasikan dalam cerita film The Batman, karya dari Matt Reeves. Robert Pattinson didapuk sebagai pemeran dari Bruce Wayne dalam film tersebut. Selain Reeves akan kembali menghadirkan sisi detektif seornag Batman, hal menarik lainnya dari film ini adalah jumlah villain yang akan muncul di filmnya.

Beberapa nama sudah dipastikan akan bergabung di film ini sebagai villain seperti Paul Dano sebagai The Riddler, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, The Penguin, dan kabarnya filmnya juga akan menghadirkan Poison Ivy, Firefly, dan Scarecrow. Rumor terbaru menyebutkan, villain klasik lainnya juga akan muncul yaitu Two-Face.

Menurut laporan dari WeGotThisCovered, Warner Bros. saat ini sedang mengincar aktor kawakan Matthew McConaughey untuk berperan sebagai Harvey Dent alias Two-Face. Meskipun nama McConaughey masih menjadi salah satu nama yang diharapkan muncul untuk berperan sebagai Harvey Dent, tentunya untuk masalah akting dan karakter rasanya kita tidak perlu ragu lagi terhadap aktor satu ini.

Sudah banyak film-filmnya yang terbukti sukses, salah satunya adalah film fiksi ilmiah tentang luar angkasa, Interstellar. Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa Harve Dent yang akan muncul di filmnya merupakan Harvey Dent sebelum wajahnya terluka akibat cairan asam. Karena kabar mengenai filmnya masih simpang siur, kita nantikan saja ya Geeks pengumuman resmi dari pihak Warner Bros. tentang cast dan juga plot filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.