Musim keempat dari serial Stranger Things mungkin masih sangat dirahasiakan, tetapi para penggemar kini dapat memperoleh beberapa petunjuk yang dilaporkan oleh TVLine. Mereka menyebut bahwa akan ada empat karakter baru yang akan ditambahkan. Semua dari karakter baru tersebut adalah laki-laki dan tiga diantaranya adalah remaja.

Menariknya, satu karakter dewasa disebutkan bahwa ia memiliki keterkaitan dengan penjara Rusia yang ada di credit-scene Stranger Things musim ketiga. Adapun ketiga karakter remaja tadi kabarnya akan bergabung dengan petualangan keluarga Byers dan Eleven, ketika mereka mencoba untuk menetap dan mencari teman baru di tempat tinggal mereka yang kini jauh dari Hawkins.

Apapun yang disiapkan oleh Duffer Brothers untuk Stranger Things musim keempat, para penggemar pasti akan berbondong-bondong menyaksikan serial ini di Netflix. Sementara itu banyak yang berspekulasi bahwa musim keempat akan menghadirkan time travel. Teori ini diperkuat karena seperti yang kita ketahui bahwa teknologi di serial Stranger Things memang jauh lebih maju dari pada yang kita bayangkan.

Selain itu, Stranger Things musim keempat diperkirakan akan mengambil latar waktu tahun 1986. Karena seperti yang kita ketahui Stranger Things selalu mengusung latar waktu tahunan, dimana Stranger Things musim pertama mengambil latar waktu 1983, musim kedua pada 1984, dan musim ketiga pada 1985.