Setelah merilis Spider-Man: Into the Spider-Verse pertama dirilis, ada banyak harapan dari para penggemar untuk sekuel film ini. Meskipun Sony Pictures tampaknya berfokus pada film live-action mereka termasuk Venom 2, Morbius the Living Vampire, dan sekuel Spider-Man: Far From Home, tapi sepertinya kita akan segera mendapatkan berita tentang masa depan Spider-Verse, karena akun media sosial film ini memberi kita petunjuk mengenai sesuatu yang akan datang.

Film pertama Spider-Verse memang menyuguhkan pengalaman unik menyaksikan film animasi. Karena gaya visualnya yang comic-ish juga didukung dengan plot cerita yang baik. Wajar jika penggemar ingin menyaksikan aksi Miles Morales lagi di layar lebar. Hal itu juga diakui oleh duet produser film ini, Phil Lord dan Chris Miller. Keduanya bersikeras bahwa mereka berencana untuk memulai serangkaian film baru dari Spider-Verse, bahkan bukan hanya Miles Morales, keduanya merencanakan film Spidey lain yang tampaknya sangat menyenangkan untuk disaksikan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Something’s up. Our Spidey sense is tingling. Drop a 🕷 if yours is, too.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Spider-Verse (@spiderversemovie) pada

“Kami ingin membuat film yang rasanya seperti puncak gunung es,” ujar Phil Lord dilansir dari comicbook.com. “Kamu bisa membayangkan semua hal-hal lain mengenai film ini. Kita bisa membayangkan film Spider-Noir, dan film kartun Spider-Ham yang gila.” lanjutnya.

Ucapan Phil Lord dan Chris Miller memang masuk akal. Pasalnya, Into the Spider-Verse bisa dibilang menjadi batu pijakan untuk memperkenalkan berbagai versi Spider-Man lain dari universe yang berbeda. Kita tentu masih ingat dengan penampilan Spider-Gwen, Spider-Ham, dan Spider-Man Noir. Belum lagi kemunculan Spider-Man 2099 yang disuarakan oleh Oscar Isaac di adegan post credit yang epik sekaligus kocak. Apakah visi Phil Lord dan Chris Miller akan segera terealisasi? Mari kita tunggu saja pengumuman resminya.