Insiden penyerangan dewa gunung yang merupakan babi hutan raksasa ke wilayah kota, benar-benar membuat suasana di wilayah kota menjadi kacau dan tidak terkendali. Beruntung ada Kozuki Oden yang kemudian berhasil mengalahkan dewa gunung tersebut dengan jurus Tougen Sirataki yang berasal dari pedang Enma dan Ame no Habakiri.

Selain itu hal menarik lainnya di chapter 961 ini adalah bahwa dulu Kurozumi Orochi merupakan bawahan yang direkrut langsung oleh Yasuie, untuk bekerja menjadi pelayannya. Tentunya hal ini merupakan fakta yang menarik. Apa yang terjadi selanjutnya dan juga pertanyaan pasti ada di benak para fans One Piece. Sayangnya rasa penasaran Geeks semua harus ditahan cukup lama.

Pasalnya Oda sensei mengambil jeda istirahat, sehingga chapter 962 tidak akan rilis pada 8 November mendatang melainkan dirilis pada 15 November atau tepatnya pada Weekly Shonen Jump edisi ke 51. Para fans sendiri sebenarnya tidak sabar dengan kelanjutan cerita di chapter selanjutnya, apalagi ada kemungkinan chapter 962 akan membahas tentang masa lalu Orochi.

Selama ini kita mengenal Orochi sebagai pemimpin Wano yang sangat kejam, selalu menindas warganya. Selain itu, Orochi juga merupakan salah satu sekutu dari Kaido yang membuat para samurai Wano tidak bisa berbuat banyak untuk mengembalikan kekuasaan Wano ke tangan yang tepat. Perselisihan antara Oden, Yasuie dan juga Orochi baru akan dibahas di chapter selanjutnya, jadi stay tuned terus di Greenscene.co.id ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.