Sebagai sebuah serial MCU pertama yang akan melakukan debut di Disney Plus, serial The Falcon and Winter Soldier tentu mengemban tugas yang besar. Marvel Studios pun telah mengumumkan sejumlah proyek besar untuk layanan streaming Disney Plus yang akan datang, dan jika kembalinya Sam Wilson dan Bucky Barnes tak berjalan dengan baik, maka seluruh serial yang tengah mereka persiapkan nantinya akan menghadapi perjuangan yang berat.

Beberapa waktu lalu, muncul desas-desus bahwa The Falcon and Winter Soldier tidak terlihat terlalu bagus pada tahap awalnya, tetapi dengan waktu satu tahun lagi hingga akhirnya kita dapat menyaksikan serialnnya nanti, masih ada banyak waktu untuk memperbaiki masalah ini. Marvel sendiri belum mengumumkan apapun tentang detail plotnya, tetapi tentu mereka menghadirkan campuran dari karakter baru dan karakter lama yang akan kembali.

We Got This Covered melaporkan bahwa Marvel berharap agar Chris Evans akan mengulangi perannya sebagai Steve Rogers, dan hadir sebagai cameo dalam serial The Falcon and Winter Soldier. Tentunya jika kembali terlibat, Chris akan berperan sebagai versi Steve Rogers yang sudah tua. Namun masih belum diketahui apakah Marvel telah menghubungi Chris Evans untuk mengajaknya kembali bergabung atau tidak.

Tapi ada kemungkinan bahwa Chris Evans dapat menolak tawaran tersebut, setelah ia yakin bahwa waktunya untuk berperan sebagai Captain America sudah benar-benar berakhir. Jika Steve Rogers kembali dalam serial ini, kemungkinan ia akan menjadi mentor sementara bagi Sam Wilson, atau serialnya nanti dapat menceritakan kembali saat Steve Rogers menyerahkan gelar Captain America kepada Sam Wilson.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/