Dengan film Doctor Sleep yang akan segera dirilis di Indonesia, antisipasi para penonton untuk film adaptasi novel Stephen King ini tentunya sangat besar. Namun, maraknya film yang menambahkan post-credit scene malah kadang membuat penonton bertanya-tanya apakah film yang mereka tonton akan menampilkan post-credit scene diakhir filmnya.

Sayangnya untuk film Doctor Sleep sendiri, film ini tak memiliki post-credit scene. Jadi setelah credit awal bergulir, tentunya kalian tak perlu menunggu hingga akhir durasi film. Tak adanya post-credit scene dalam film ini tentunya bukan sebuah kejutan, karena post-credit scene biasanya digunakan untuk mengatur alur cerita film sekuelnya di masa depan.

Sementara Doctor Sleep sendiri tak memiliki novel sekuelnya untuk diadaptasi, dan tampaknya kisah dari Danny Torrance yang diperankan oleh Ewan McGregor ini tak akan berlanjut. Meski demikian, Doctor Sleep tetap menjadi film horor yang cukup diantisipasi tahun ini, apalagi film ini akan menjadi sekuel dari The Shining.

Cerita-cerita dari Stephen King memang selalu menarik, meskipun tak semua film adaptasinya berakhir dengan baik. Tetapi dari reaksi awal para kritikus diluar sana yang sudah menyaksikan film ini, mereka memberikan review yang positif untuk film garapan Mike Flanagan ini.