Trailer terbaru untuk game Marvel’s Avengers telah dirilis oleh Square Enix yang akhirnya mengungkapkan jalan cerita, sistem kustomisasi, dan berbagai tipe misi yang mereka usung. Disini para pemain akan dapat memilih opsi Hero Missions (single player) atau Warzone Missions yang mana dapat dimainkan sendiri atau hingga tiga pemain sekaligus.

Hero Missions tentunya akan menjadi campaign utama dengan fokus pada karakter tertentu, sedangkan Warzone Missions merupakan misi yang berfokus untuk menghadirkan penggalaman multiplayer yang lebih baik. Selain menunjukan tipe misi, Square Enix juga menunjukan bahwa pemain dapat mengupgrade kostum atau senjata yang digunakan untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Marvel’s Avengers juga akan menghadirkan sistem skill tree, dimana pemain dapat menggunakan XP untuk menentukan kemampuan bertarung dari karakter yang dimainkan. Sementara untuk sisa trailer berfokus pada elemen-elemen yang telah diungkapkan Square Enix sebelumnya, seperti villain utama dalam game ini yaitu, A.I.M., dan juga adanya Kamala Khan (Ms. Marvel) sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Menurut Crystal Dynamics, menyelesaikan semua misi (single player) yang ada di Marvel’s Avengers mungkin tak akan lama. Mereka sepertinya berfokus pada misi multiplayer yang akan terus mereka update secara konsisten.