Bagi orang terkasih, hari kasih sayang selalu terjadi setiap hari. Namun, hari Valentine selalu jadi ‘kesempatan’ untuk memberikan kado. Setidaknya, ada kesempatan selain hari ulang tahun yang bisa kamu gunakan untuk menunjukkan perhatian kepada orang terdekat.

Nah, mungkin kamu mulai bingung saat ingin memilih kado yang bermanfaat untuk orang terkasih. Saking seringnya bertemu, kadang kamu melupakan hal kecil yang sebenarnya penting dan dibutuhkan. Berikut ini rekomendasi kado valentine untuk orang tersayang

1Power bank buat Ibu

Pernah kehilangan kontak saat menjemput ibumu setelah selesai arisan? Nah, biasanya ibu sering lupa charge handphone kalau sedang asyik arisan atau reunian. Kamu pasti kesulitan dan harus telepon teman-teman ibumu untuk menanyakan kabarnya. Ketimbang bertengkar dengan ibu, lebih baik carikan solusi untuknya.

Nah, kamu bisa beli power bank buat ibu sekalian sama kabel charger dan pouch-nya. Jadi, kalau pergi bepergian, bisa tetap menghubungi ibu dengan mudah meski smartphone-nya dipakai update seharian. Ibu juga pasti senang karena tidak perlu cari stop kontak lagi buat tetap update di media sosial.

2Alat cukur buat Ayah

Mungkin kamu sudah sering membeli perlengkapan grooming sendiri, tapi selama ini ayahmu masih pakai alat pencukur lama. Sudah saatnya tunjukan perhatian dengan mengganti alat cukur ayah dengan alat yang baru. Biasanya alat cukur di rumah jadi rebutan, belum lagi kalau ada komponennya yang hilang. Nah, kalau ayah punya alat cukur sendiri, rutinitas di rumah akan lebih tenang karena tidak ada keributan untuk berebut alat cukur di akhir pekan.

3Collapsible juicer buat Kakak

Mungkin kakakmu sudah mulai sering bepergian dan terlihat kurang sehat. Semakin jarang di rumah, mungkin kakak jadi lebih sering melewatkan asupan sayur dan buah yang biasanya disiapkan ibu di rumah. Belum lagi kalau kakakmu sering melakukan perjalanan dinas. Nah, kamu bisa menggunakan kesempatan ini untuk memperbaiki pola makannya.

Collapsible juicer bisa jadi pilihan yang tepat untuk dibawa kakak bepergian. Jadi, kakakmu hanya tinggal beli buah atau sayur untuk diolah dengan cepat dan diminum dengan praktis. Bagian terbaiknya, alat ini bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam tas sehingga tidak merepotkan.

4Voucher game buat Adik

Kado satu ini mungkin jarang terpikirkan oleh banyak orang, tetapi kamu bisa jadi salah satu yang menyadari hal ini lebih dulu dari siapa pun. Tidak ada salahnya ikut serta (secara tidak langsung) dengan memberikan apa yang disukai oleh adikmu. Banyak voucher game yang tersedia secara online dan bisa kamu beli dengan mudah untuk diberikan di hari kasih sayang.

5Gift voucher buat gebetan

Nah, kado valentine yang paling tricky adalah kado buat gebetan. Mungkin kamu baru saja memulai hubungan sehingga belum tahu barang yang paling dia butuhkan. Namun, kesempatan di hari kasih sayang tentu tidak boleh dilewatkan untuk dapat menunjukkan perhatian.

Nah, kamu bisa memberikan gift voucher Traveloka yang bisa dipakai untuk berbagai pembelian produk akomodasi dan gaya hidup. Ya, transaksi pembeliannya bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui proses redeem. Tidak hanya bisa diberikan langsung, kamu juga bisa mengirimkannya lewat email sebagai kejutan yang tidak terduga. Nominal voucher yang diberikan mulai dari Rp100.000 – Rp1.000.000 dan bisa ditukarkan dalam jangka waktu 1 tahun.

Nah, buat kamu yang masih bingung untuk memberikan kado buat orang-orang tersayang, bisa langsung pilih rekomendasi kado kekinian tadi, ya. Meskipun terkesan sepele, mungkin kado yang kamu pilih bisa sangat bermanfaat untuk digunakan sehari-hari.