Prekuel Game of Thrones, The Long Night yang dibintangi Naomi Watts gagal untuk digarap. Baru-baru ini, para pemain dan kru serial tersebut telah diberitahu oleh HBO bahwa mereka tak akan melanjutkan proyek tersebut. Masih belum diketahui mengapa mereka membatalkan proyek tersebut, dan ketika ditanya oleh Variety, HBO pun menolak berkomentar.

Serial ini cukup potensial mengingat akan menceritakan ribuan tahun sebelum apa yang terjadi di Game of Thrones, apalagi serial ini berisi nama-nama besar didalamnya seperti Naomi Watts, Josh Whitehouse, Naomi Ackie, Denise Gough, Jamie Campbell dan masih banyak lagi nama beken lainnya.

Sebenarnya serial ini sudah mulai dikembangkan jauh sebelum musim terakir Game of Thrones dirilis, dimana George R.R. Martin menulis cerita yang diadaptasi dari A Song of Ice and Fire dan rencananya serial ini akan memulai produksinya pada tahun ini dan diperkirakan untuk rilis pada 2021 mendatang.

Musim terakhir dari Game of Thrones terbukti mendapat kritik dari banyak fans Game of Thrones. Namun demikian, Game of Thrones musim terakhir dapat memenangkan 12 Emmy Awards, termasuk sebagai serial drama terbaik. Secara total dari awal hingga akhir, Game of Thrones telah masuk kedalam 32 nominasi Emmy.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/